Rabu, 24 September 2014

Zaman SD

"SD N 2 Beringin Raya"

Zaman gw SD itu zaman dimana hal hal yang aneh lucu tapi nyata ada...

dimana gw yang hobi berantem sepulang sekolah sok jadi anak jagoan, haha

dimana ada guru olahraga yang jualan somay sama es

dimana gw yang udah ngerasain cinta monyet hihi

*sekarangmalah jomblo *krik*


Pas zaman SD itu sekitar 2004an gitu, gw jadi anak yang bisa dibilang tomboy dengan segala kelakuan gw yang sampe sekarang gw juga gak ngerti kenapa sehabis pulang sekolah selalu aja berantem *tapi sampe sekarang nyokap tau nya gw anak baek baek yang cengeng, sory mom


Pas zaman SD gw sempet ikutan berbagai lomba, walaupun gak ada satu pun yang gw menangin *sampe sekrang gak punya piala

Tapi gak tau kenapa juga pas SD gw dikenal anak yang pinter hihiii~


Pas zaman SD ada yang nama nya Arief Rahman, murid pindahan yang duduk sebangku sama gw yang akhirnya menimbulkan benih benih cinta. Tapi zaman SD dulu gak kaya zaman sekarang, dulu pacaran nya cuma maen jajan bareng doang itu pun rame rame sama kawan trus ada juga nama nya Dian Agus Saputra yang buat cinta monyet gw jadi Cinta Segi Tiga, cantik kali ya gw dulu

*entah kenapa sekarang jomblo


Pas zaman SD gw paling gak pernah bisa ikutan maen karet karna pada dasarnya gw gak bisa maen karet, itu kesedihan terdalam gw...


SD itu banyak banget cerita yang gak bisa gw lupain secara SD dinikmatin selama 6th sih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar