Rabu, 24 September 2014

Hal Konyol

Ini cerita tentang hal konyol yang pernah gw alamin entah lucu apa gak bagi kalian *guyss~

Pagi pagi gw jalan seperti biasa, dari turun angkot sampe ke kantor gw yang bisa dibilang gak besar besar amat, tapi sallary nya besar kok, percaya deh..
Gw jalan dengan biasa aja dengan Hp ditangan, kaki menapak ke bumi dan berdiri pastinya (kan manusia)
gw jalan nyebrang ke arah Rumah makan buat nembusin jalan supaya gak jauh jauh amat (padahal tetep aja jauh), dengan PD nya gw jalan melewati berbagai supir taksi dan Tukang Ojek, yang nyoba nyoba nawarin dan dengan sombong nya gw bilang "Enggak Mang". Gw jalan dtrotoar berasa kaya jalan diatas Catwalk dengan angin yang berderai derai membuat hijab gw terbang terbangan.
Lewat depan mamang ojek yang lain yang sedang ngobrol intim (*ehh) sama mamang becak, itu mamang manggil manggil gw, gw pikir itu mamang mau ngeledekin gw kan, ter 
bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar